Rayakan Hidup Sejenak

Banyak sekali orang yang ingin populer dan diakui keberadaannya. Tetapi banyak orang yang tidak bisa menyanyi/ akting/ melukis/ menulis/ menjadi pemain olahraga terkenal untuk bisa populer dan diakui keberadaannya. Mereka posting dan bercerita di banyak tempat dan media sosial, supaya diketahui lebih banyak orang. Untuk populer. Untuk membuktikan sesuatu dan diakui keberadaannya.

Ada suatu hari dimana orang merasa dirinya populer dan diakui keberadaannya. Bisa jadi ketika hari ulang tahunnya? Hari pernikahannya? Hari kemenangannya? Pada hari itu, banyak orang yang merasa dirinya seperti selebritis. Di hari itu, banyak sekali harapan mengalir. Meskipun ada orang-orang yang peduli, tidak peduli, ataupun berpura-pura peduli dengan hari-hari tersebut.

Baca Juga: Growth Mindset – Positif Thinking

Tidak perduli hari apa ketika kamu merasa populer dan diakui keberadaanmu. Apakah itu bertambahnya umur, hari mencapai keberhasilan kecil, ataupun hari apapun itu. Rayakan hidup sejenak.

Ulang tahun kamu adalah hari yang spesial, tidak hanya untukmu saja, tapi juga untuk mereka yang mencintaimu tanpa syarat. Mereka yang bahagia karena kamu dilahirkan, dan mereka yang bahagia karena kamu masih hidup.

Hari ini pun adalah hari spesial. Hari ini adalah hari kemenanganmu (meskipun kecil). Tidak hanya untukmu saja, tapi juga untuk mereka yang menerima manfaat dari keberadaanmu. Hari ini adalah hari istimewa, karena kamu masih hidup. Karena mereka disana merasakan manfaat dari keberadaanmu. Karena kamu masih bisa tersenyum merayakan hidup.

Rayakan hidup sejenak. Selalu ada alasan untuk merayakan hidup. Akui bahwa kamu adalah populer dan keberadaanmu sangat bermanfaat untuk orang lain.

Rayakan hidup sejenak, setidaknya dengan tersenyum. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: