Lanjut ke konten

Sambutan Employee Of The Month

Photo by RODNAE Productions on Pexels.com

Employee of the Month adalah suatu bentuk program penghargaan yang diberikan oleh organisasi kepada Pegawai yang memenuhi persyaratan sesuai dengan kebijakan internal organisasi yang dipilih setiap bulan. Employee of the month merupakan bentuk apresiasi organisasi kepada pegawai yang memiliki capaian kinerja terbaik dalam satu bulan diantara pegawai-pegawai lainnya. Apresiasi ini diberikan oleh organisasi dalam rangka meningkatkan motivasi dan kinerja pegawai mereka yang berkinerja terbaik dalam bentuk pemberian penghargaan berupa pegawai terbaik bulanan.

Nah, ketika kamu terpilih menjadi employee of the month, dan bingung ketika diberikan kesempatan untuk berbicara di depan umum, berikut contoh sambutan ketika kamu terpilih menjadi employee of the month.

Yang saya hormati Ibu …., Bapak …., serta Ibu Bapak sekalian,

Assalamualaikum, selamat siang, salam sejahtera bagi kita semua.

Hari ini merupakan momen yang sangat berharga bagi saya karena saya diberikan kesempatan untuk menerima penghargaan yang berharga ini.

Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk menerima penghargaan sebagai employee of the month bulan ini.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengakuan yang diberikan oleh organisasi kita tercinta, dan seluruh rekan kerja sekalian. Momen saat ini adalah momen yang sangat menyenangkan dan saya rasa saya tidak akan mampu untuk melupakan saat-saat ini seumur hidup saya.

Saya sendiri membutuhkan beberapa waktu untuk menjadi saat ini, menjadi sosok yang memberikan sambutan di depan Ibu Bapak semua, didetik ini juga. Perjalanan bagi saya untuk mencapai penghargaan ini tidak semudah kelihatannya, dan merupakan jalan yang sangat panjang.

Capaian saya juga tidak murni dari apa yang saya lakukan, karena saya bekerja tidak sendiri, namun bersama teman-teman yang berkenan saling mengingatkan satu sama lain. Mengingatkan presensi, pengembangan diri, terutama mengingatkan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Setiap orang yang ada di sini, Ibu Bapak sekalian, adalah sumber energi bagi saya. Semua orang di organisasi ini adalah inspirasi bagi saya. Meskipun, bisa jadi Ibu Bapak tidak menyadari bahwa Ibu Bapak semuanya, telah menginspirai saya.

Selanjutnya, perjalanan yang telah berlalu adalah pelajaran bagi saya pribadi, sedangkan apresiasi ini merupakan pekerjaan rumah bagi saya untuk meningkatkan potensi dalam diri saya, sehingga saya bisa menjadi lebih baik lagi dari hari ini.

Sekali lagi, terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.
Wassaslamualikum warohmatullahi wabarokatuh.

Nah, kamu bisa mengelaborasi tambah kurang atau menyesuaikan kata-katanya sesuai dengan gaya bicara kamu masing-masing ya. Semoga bermanfaat. Kamu hebat. Kamu memang employee of the month.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: